pelatihan Membuat Proposal

Rabu, 16 oktober 2019| RKU FEB UNIMAL| KAMPUS BUKIT INDAH

Himpunan ekonomi pembangunan laksanakan pelatihan penulisan proposal PKM Dengan pemateri bapak Mariyudi, SE. MM, yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah mahasiswa unimal yang mampu memenangkan dana bantuan untuk Kreatifitas mahasiswa. Acara dilaksanakan di RKU FEB UNIMAL dihadiri sekitar 57 mahasiswa. Turut berhadir bapak M. Sayuti ketua DPM. PKM, bapak Hijri juliansyah, S.P.M.Ec PD3 FEB UNIMAL dan Ibu Devi Andriyani, S.P., M.Si sekjur jurusan EKP .
Dalam sambutannya BapakM. Sayuti menyampaikan bahwa UNIMAL masih sangat kurang Jumlah Mahasiswa yang memenangkan Dana PKM dikti, karna proposal yang diajukan tidak sesuai aturan.
Bapak Hijri dalam sambutannya menyatakan perlunya semangat dan antusiasme mahasiswa untuk memenangkan dana hibah dari program Kreatifitas mahasiswa.
Ibu Devi Andriyani saat membuka kegiatan pelatihan menyatakan "persaingan di dunia kerja menuntut mahasiswa memiliki kompetensi yang diasah melalui peningkatan Kreatifitas semasa kuliah, hampir semua mahasiswa memiliki skill dan fisik untuk bekerja, tetapi terkendala dana untuk pengembangan nya, karnanya Perlu pelatihan penulisan proposal pkm agar mahasiswa dapat membuat proposal pendanaan yang benar dan memenangkan dana bantuan dari program PKM.[Wulan]