IMG 20210324 WA0009

Himpunan mahasiswa Ekonomi Pembangunan FEB Unimal, menggelar Musyawarah Besar di gedung RKU Fakultas Ekonomi Dan bisnis Bukit Indah, Unimal. Selasa, 23 Maret 2021.dengan tema" Regenerasi Estafet Kepemimpinan Sebagai Kontinuitas Gerakan Perubahan".

 

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa undangan diantaranya sekretaris jurusan EKP, Ketua Himamen, Ketua Himatansi, Ketua Himekis, Ketua Himakes dan Demisioner-demioner Himep FEB.

 

 

Demisioner Ketua Himep periode 2018-2019 dalam sambutannya Yuda Ganesha berpesan kepada pangurus Himpunan untuk selalu bisa berkoordinasi dengan Jurusan, Alumni Dan mahasiswa dalam lingkup Universitas Malikussaleh.

 

 

"Jangan waktu perlunya saja datang ke alumni, kalau begitu kalian tidak akan dilayani" ucap Yuda disela-sela sambutannya.

 

Sedangkan Sekretaris Jurusan Ekonomi Pembangunan Ibu Devi Andriyani S.,P.,M.Si sebelum membuka kegiatan mubes berpesan agar mahasiswa dapat memilih pemimpin yang bertanggung jawab serta mampu memegang amanah, dan kegiatan mubes dilakukan dengan semangat persatuan dan persaudaraan.

 

Sedangkan ketua himep periode 2020-2021sabdam husein memberi pesan agar"Siapapun yang terpilih sekarang, siapapun pemimpinnya, harapan kita semua bisa membawa Himep lebih baik lagi dalam segi apapun, selamat berproses untuk hasil yang lebih baik lagi." 

 

Mubes mencapai hasil pada Sekitar pukul 19.55 Wib, dan terpilihlah Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Periode 2021-2022. Ketua Umum yang terpilih yakni Imam Mawardi, dan Wakil Ketua Umum M.Subra Ansori.  

 

Banyak harapan yang di berikan kepada kepengurusan yang baru, agar membawa nama Himep menjadi lebih baik kedepannya, dan membawa nama jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Malikussaleh lebih dikenal dikancah nasional.