PERTEMUAN TAHUNAN

Ruang Kuliah Umum FEB| Kampus UNIMAL Bukit Indah| Rabu, 11 September 2019| 08.00 WIB|

Pertemuan Tahunan Tersebut dihadiri dosen-dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL, serta beberapa Lembaga atau Instansi yang bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, seperti Perwakilan dari Bank BRI Konvensional, Pimpinan BNI Syariah, dan Ketua Cabang Wimnus Kota Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut merupakan suatu upaya mengevaluasi tingkat potensi keberhasilan alumni dan calon alumni, serta mengedukasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengenai hal yang dibutuhkan oleh dunia kerja. upaya mengedukasi tersebut juga bertujuan mengubah mindset Mahasiswa agar tidak hanya lulus dengan nilai atau IP tinggi, tetapi juga harus memiliki daya saing yang tinggi juga. Baik itu hard skill maupun soft skill harus dimiliki oleh para alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL.

Disaat itu juga, beberapa Dosen dan Mahasiswa memberi asumsi terkait Mata Kuliah dan sistem mengajar yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dengan harapan akan ada perubahan yang lebih baik di dalam sistem belajar maupun Mata Kuliah yang di tawarkan kepada Mahasiswa.[Wulan]